Monday, June 23, 2014

Mengecilkan/Menambah Volume Android Tanpa Tombol

  No comments

Halo agan agin.. Pernahkah mengalami tombol volume up/down di android agan tidak bisa di tekan? sudah di tekan tombol volume di android nya tapi suara masih tidak berubah? biasanya itu karena tombol nya sudah capek di tekan tekan terus jadi sudah tidak mau lagi mengecilkan atau memperbesar suara di android agan.. intinya udah rusak dah :)

Tapi jangan khawatir gan.. setelah kemarin saya share aplikasi equalizer Viper4android yang berfungsi memperbaiki kualitas suara di android. kali ini saya akan berbagi satu aplikasi yang fungsinya dapat mengecilkan suara atau memperbesar suara di android tanpa tombol gan, jadi walaupun tombol suara di android agan sudah tidak mau berfungsi sebagaimana mustinya, aplikasi ini solusinya gan.
Android volume control

Nama aplikasi ini Volume+ aplikasi ini dapat dijadikan alternatif buat agan yang tombol volume android nya rusak, dan bisa juga digunakan buat agan yang tombol volume android nya masih berfungsi, keuntungan nya yaitu meminamilisir kerusakan pada tombol volume android agan, baiklah tak perlu panjang panjang dan lebar lebar lagi silakan agan download disini Volume+ tenang gan aplikasi android yang di share disini gratis 100% tanpa dikenakan biaya pajak atau jatah preman :) Selamat Ngoprek.

No comments :

Post a Comment