Monday, June 23, 2014

Meredupkan Kecerahan Layar Android Menggunakan Aplikasi Night Mode

  No comments
Saat malam menjelang, tibalah saat nya para Droiders memejamkan matanya untuk beristirahat melepas penat dari aktifitas sehari hari :) nglantur mode ON
Oke gan langsung ke point saja, jadi begini penjelasan nya, agan kalau mau tidur biasanya mainin hp android nya entah itu Facebook kan, Twitter an, mendengarkan musik atau sambil Watssap an, atau SMS an, atau semuanya :) nah pada saat malam semakin larut mata kita pun sebenarnya butuh istirahat gan, walaupun mau tidur tapi rasanya belum juga ngantuk.
Tanpa disadari ketika kita melihat layar di Android rasanya kecerahan di layar android kita menjadi sangat terang, sampai sampai seperti tidak kuasa menatap layar android lagi :) padahal kecerahan nya sudah di atur sampai paling Low.

Saya punya solusi gan agar layar di android kita menjadi lebih redup lagi daripada setingan default bawaan android kita, kita gunakan aplikasi "Night Mode" yaa dari namanya saja sudah kelihatan ini aplikasi apa, mungkin artinya modus malam, mode malam, atau mode molor :) aplikasi ini berfungsi menambah atau mengurangi Brightness dan Contras di android.

Night Mode Android
Bagaimana cara menggunakan aplikasi android Night Mode ini? gampang gan tinggal geser ke kanan jika layar ingin lebih terang  atau geser ke kiri jika menginginkan layar menjadi lebih redup kemudian tekan START.
Berhubung sudah malam dan saya juga mau tidur silakan di Download aplikasi Night Mode nya gan terimakasih dan semoga ada manfaat nya.

No comments :

Post a Comment