Monday, June 23, 2014

Pemutar Musik Android Terbaik Paling Bagus Versi On The Spot

  No comments
Mendengarkan musik memang satu hal yang paling mengasikkan karena musik dapat menghibur hati agan yang sedang galau, menyemangati agan yang sedang asik ngoprek, sebagai pengantar tidur, sebagai obat kangen obat sakit hati :) dan... masih banyak lagi manfaat yang didapatkan dengan mendengarkan musik ini, 

Tapi terkadang suara yang keluar dari headset atau speaker android agan suaranya masih kurang enak di dengar atau tampilan nya masih kurang sreg di mata, banyak sekali aplikasi pemutar musik di android sampai sampai bingung mau pilih yang mana. Hmmm oke gan kita lanjut ngelantur nya, sambil menyaksikan pertandingan piala dunia saya akan membagikan aplikasi pemutar musik terbaik dan paling bagus versi On The Spot, hah benarkah? Tidak benar :)

Ini pemutar musik android terbaik versi saya gan yaitu TTPOD Player
Aplikasi ini begitu menarik dan paling bagus tampilan nya, mnueurt saya :)
terdapat banyak tema yang bisa agan pilih dan pilihan equalizer juga tersedia banyak gan tinggal cocok kan dengan suasana hati dan telinga agan.
Jika suara masih kurang mantappp tambahkan aplikasi Viper4android, baca artikenya disana.
Lanjut gan TTPOD ini dulunya merupakan satu aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna Nokia jaman symbian gan, dan sampai saat ini pun masih banyak digunakan, sayang Symbian tidak melanjutkan debut nya di dunia perhengponan. dan setelah jaman nya Hp Android TTPOD pun tidak mau kalah dengan aplikasi aplikasi pemutar musik lain, seolah ingin menunjukan kembali taring nya di dunia aplikasi pemutar musik TTPOD sudah dapat di download di playstore, silakan berkunjung ke Google Playstore gan untuk mendownload TTPOD Player ini gan, coz saya mau upload lagi gak ada kuota hah hah.

Update : Sekarang saya sudah punya kuota buat upload TTPOD Player Android nya :) hohoo silakan menuju kesana Download TTPOD Player .

No comments :

Post a Comment