Monday, June 23, 2014

Cara Membuat Aplikasi Android Menjadi Full Version

  No comments
Aplikasi full version memang menjadi dambaan sobat phreaker yang terkadang kurang puas jika menggunakan aplikasi yang masih trial karena aplikai trial sifatnya terbatas entah pada fitur atau dibatasi dengan waktu tertentu, dan terkadang sangat menganggu dengan adanya iklan di aplikasi Android, berbeda dengan aplikasi yang Pro atau aplikasi Android yang full version tentunya fiturnya lebih lengkap di banding yang masih trial.

Teruss ad gak sih cara nya biar aplikasi yang agan pakai bisa menjadi full version?
Bisa gan. Gimana caranya? Gunakan aplikasi Lucky Patcher gan, Lucky patcher tidak hanya bisa menjadikan aplikasi yang trial jadi full version gan namun juga bisa menghilangkan iklan di aplikasi android agan.
Download Lucky Patcher disini gan. Jika sudah coba agan buka apikasinya, dan cari aplikasi yang akan di patch kemudian tekan dan pilih salah satu pilihan patch yang pas untuk aplikasi yang masih trial atau belum pro, dan ada juga pilihan untuk menghilangkan iklan.

Jika patch berhasil maka aplikasi android trial agan sudah menjadi full version atau iklan yang mengganggu akan hilang. Jika patch belum berhasil gunakan Lucky patcher versi lain yang cocok dengan aplikasi android agan yang akan di jadikan full version, atau cari yang sudah satu paket biasanya banyak tersedia satu paket dengan aplikasi aplikasi yang banyak di pakai para phreaker :) misal titanium backup dkk. akan tetapi nih gan.. jika agan masih bisa membeli aplikasi yang full version, itu merupakan langkah terbaik daipada menggunakan jalan pintas gan :) yaa itung itung mendukung sang Developer Android atau si pembuat aplikasi tersebut.
Sekian kali ini semoga bermanfaat. Selamat ngoprek.

No comments :

Post a Comment