Monday, June 23, 2014

Cara Pasang CWM Recovery Asus Zenfone 4

  4 comments
Setelah kemarin sore saya posting cara Root Asus Zenfone 4 rencananya pada tutorial kali ini saya akan berbagi cara instal atau pasang CWM Recovery di asus zenfone 4 agan, tapi sayang nya belum ada yang mengetahui Cara pasang CWM di asus ini gan, karena saya bukan developer handal, 2 hari 2 malam teman saya utak atik Zenfone 4 nya tapi malah Bootlop dan akhirnya nyerah buat mengganti mode recovery bawaan nya.

Cwm recovery asus zenfone 4

Tidak seperti chipset model MTK yang sangat bertebaran tutorial dan cara pasang CWM nya, mungkin karena asus zenfone 4 ini tergolong Android keluaran baru, jadi belum ada master master developer yang sudah ikut ngoprek ini hh.
tunggu kabar selanjutnya gan nanti pasti saya share Cara Pasang CWM Recovery Asus Zenfone 4 kalau sudah ada master turun gunung dan memberikan tutorial mengganti recover asus zenfone 4 ini.

4 comments :

  1. hadooohh kirain udah ada cwmnya gan... ane setia menunggu gan

    ReplyDelete
  2. Ane kira udah ada. Stay waiting gan

    ReplyDelete
  3. cepetan gan udah November ni, Zen 5 aja ada CWM ama TWRPnya masa Zenf 4 ga bisa dibobol

    ReplyDelete
  4. Om minta solusi.
    Hp ane Mati total. Jadi semua tombol ga bs. Dicas jg ga mau kluar indikator batraix.
    Jd ga bs pencet tombol Power+VolUp lagi.
    Mnta solusi dunk biar sembuh lagi cara Flash Totalx. Ne hpx fah Hardbrick

    ReplyDelete