Monday, June 23, 2014

Cara Root Asus Zenfone 4 Paling Mudah

  No comments
Asus Zenfone 4 merupakan salah satu gadget Android terbaru keluaran Asus yang sangat dinanti nanti oleh pemburu gadget Android murah berkualitas ini. kabar nya pembuat Asus Zenfone 4 ini sempat kewalahan melayani order pesanan, banyak para penjual yang menjualnya dengan cara Pre Order terlebih dahulu.
Dan pada 3 hari yang lalu kebetulan teman saya membelinya dengan harga yang lumayan mahal dari harga aslinya gan Rp1300.000,00 mungkin karna saking ngebetnya pengen punya Asus ini. Tapi kalau dilihat dari Spesifikasi dan performa nya sih sepadan dengan harga segitu.
Baiklah tak perlu panjang lebar, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Root Asus Zenfone 4 Paling Mudah. Cekidott gan gampang koq :)

Cara root asus zenfone 4

Siapkan dulu amunisi untuk menjebol system si Asus Zenfone 4 ini gan
  1. Download dan instal dahulu Intel USB Driver
  2. Driver tambahan khusus ( Windows 8, 81, dan Windows XP ) Download
  3. Alat buat NgeRoot nya gan Disini
Lanjut eksekusi cara root zenfone 4 nya gan
  1. Instal terlebih dahulu Driver Asus nya di PC agan
  2. Extrack File Root “Root_Vx_Zenfone 4_T001.rar”
  3. Nyalakan dahulu Mode debugging di Asus agan caranya masuk ke Setting -> Developer Option Jika menu Developer Option di hh agan ternyata tidak ada (Hidden) seperti ini cara menampilkan nya gan buka Menu Settings/About/Software information tekan bagian “Build Number” sebanyak 7x
  4. Next matikan Asus Zenfone 4 agan kemudian masuk ke mode “DROIDBOOT” Cara masuk ke mode DROIDBOOT nya tekan tombol Power + Vol Up + Vol Down secara bersamaan
  5. Colok kan kabel data ke Zenfone 4 ke PC dan pastikan di Layar Mode DROIDBOOT sudah tampil tulisan ” Ready for Download”
  6. Langak selanjutnya buka folder root file yang sudah di extrack tadi dan Klik “OPEN.CMD” gan
  7. Ketik atau copy paste juga bisa, tulisan ini ke Open.Cmd

V1 Code : fastboot flash update root_zenfone4_v4.2.0.zip
V2 Code : fastboot flash update root_zenfone4_v2.zip
Kemudian tekan ENTER dan tunggu beberapa saat Aus agan Restart sendiri tunggu selama proses penginstalan sedang berlangsung gan.
Tet Tett. Selesai gan, coba cek apakah di Menu hh agan sudah ada aplikasi Supersu? Jika ada berarti proses Root Asus Zenfone 4 agan berhasil.
Gampang kan gan? Begitulah cara root asus zenfone 4 paling mudah gan semoga bermanfaat dan selamat ngoprek, nantikan tutorial tutorial berikut nya mengenai Asus ini gan. Lanjut tutorial cara Pasang Cwm Recovery Asus Zenfone 4.
Thx to agan rendy37

No comments :

Post a Comment