Monday, June 23, 2014

Menambah Suara Bass Android Menggunakan Equalizer Viper4android

  No comments
Suara di android agan masih ada yang kurang? Suara bass nya atau suara loudspeaker nya gan :) jika iya kali ini saya mau share aplikasi Viper4android gan aplikasi equalizer ini memang beda dari aplikasi equalizer android yang lain gan, terdapat banyak fungsi dan fitur yang dapat memaksimal kan kualitas suara di android agan namun sebelum menggunakan aplikasi ini, android nya harus di root dulu ya gan, kalau belum di root ngga bisa gan, search di mbah google ya cara root nya (jika belum) jika sudah mari lanjut baca mengenai aplikasi equalizer Viper4android ini.
equalizer terbaik untuk android

Viper4android merupakan salah satu aplikasi equalizer yang saat ini sangat banyak digunakan untuk menambah kualitas suara android yang sebelum nya bass nya kurang dan biasa biasa saja bisa menjadi powerfull dengan fitur penambahan bass nya yang benar benar dapat di andalkan.
Namun jangan lupa gunakan headset yang bagus juga gan karena jika headset nya jelek maka suara bass nya menjadi sember karena tidak kuat dengan dentuman nya :) tapi jangan khawatir jika headset agan masih kurang bagus di pengaturan Viper dapat agan sesuaikan hingga menghasilkan suara yang pas, pengaturan suara equalizer headset di Viper ini juga berbeda dengan pengaturan suara di loud speaker nya gan, jadi atur juga suara equalizer loud speakernya hingga menghasilkan suara yang agan inginkan.
Baiklah, silakan agan Download Viper4android nya gan, oya, yang saya share ini versi untuk android 4.0 ya gan, jika android agan versi gingerbread cari aja di Playstore juga ada gan selamat ngoprek

No comments :

Post a Comment