Sunday, May 29, 2016

App Cloner pengganda aplikasi di android

  No comments
Selamat Siang Sobat Phreaker.
Kali ini saya akan share aplikasi untuk menggandakan atau mengcloning sebuah aplikasi atau game.
Aplikasi ini lumayan spesial menurut saya sobat phreaker, selain sangat simple dan mudah step-stepnya aplikasi ini bisa juga untuk mengcloning aplikasi chatting, seperti line,bbm,facebook dan yang lainnya.
Ok langsung saja sedot aplikasinya di sini DOWNLOAD.
pertama buka aplikasi App Cloner nya,kemudian pilih aplikasi atau game yamg mau sobat gandakan.




 sebagai contoh saya pilih game LINE GET RICH,untuk saya cloning/gandakan.,biar sobat phreaker tidak bingung membedakan aplikasi yang asli dengan yang di cloning,sobat phreaker sebaiknya ganti warna iconnya dengan aplikasi yang asli. atau bisa juga agan jadikan terbalik atau flip icon nya.
selanjutnya sobat tinggal klik OK saja sesuai petunjuk gambar di bawah.




  
sekarang sobat tinggal install,dan ini dia hasil aplikasi dan game yang sudah berhasil saya gandakan atau bahasa kerennya biasa kita sebut cloning heheh.


No comments :

Post a Comment