Tuesday, March 11, 2014

Aplikasi Bom SMS Untuk Android

  No comments
Apakah sobat sering mendapatkan sms yang berisi Seperti Spam atau Penipuan Seperti Mama minta Pulsa atau Papa di kantor Polisi, atau Promo Promo yang gak jelas masuk ke hp android sobat? dan sobat pasti merasa jengkel dibuat nya bukan? jika iya dan sobat ingin membalas rasa kesel sobat, sobat bisa gunakan Aplikasi Bom SMS ini.
Aplikasi Bom SMS ini cara kerjanya yaitu dengan cara terus menerus mengirimkan SMS tanpa henti ke Hp si penipu itu, sobat bisa mengirimkan SMS dalam jumlah ribuan langsung dalam sekali Klik, jika sobat mendapat SMS secara terus menerus dalam jumlah ribuan apa yang sobat rasakan, pusing bukan? hehe

Jika sobat berminat silahkan donload aplikasi bom sms android nya klik url berikut http://goo.gl/pC2ezq

Cara penggunaan nya pun cukup mudah, Sobat tinggal isi pesan yang akan di kirim kemudian isi penerima nya
Aplikasi Bom SMS untuk android
Setelah itu Klik menu di bagian atas kanan bisa seting seperti gambar di bawah dan pilih send
Download Aplikasi Bom SMS di Android

Untuk menggunakan Aplikasi Bom SMS ini tentunya sobat harus mempunyai Bonus SMS yang banyak, dan untuk biaya pengiriman sms nya sama seperti sms biasa.
Gunakan dengan bijak aplikasi bom sms ini jangan di salah gunakan ya sob, saya tidak bertanggung jawab jika terjadi efek samping yang merugikan, karena saya hanya membagikan informasi yang ada untuk sobat semua. Sekian untuk postingan kali ini, semoga Bermanfaat.
Jika ada pertanyaan atau curhat dari sobat silahkan poskan komentar sobat di bawah :D


No comments :

Post a Comment