Tuesday, March 11, 2014

Tips Menggunakan Hp Android

  No comments
Selamat datang Bro Sist, apa kabar? sehat? Mudah mudahan agan agan dan agan wati sedang dalam keadaan yang baik dan sehat.
Kali ini saya akan memberikan sedikit Tips dan Trik menggunakan Hp android, Agar lebih maksimal dan berjalan dengan semestinya.
Mungkin banyak yang bertanya tanya kenapa ya android saya lama kelamaan semakin lemot saja?
atau kenapa ya internet di android saya sangat lelet? atau android saya koq cepet panas ya?

Berikut saya berikan tips dari masalah android anda bro sist


1. Kenapa Android saya semakin lambat?
Penyebab lambat nya kinerja android yang semakin lambat bisa di karenakan memory RAM yang semakin berkurang karena banyak berjalan nya aplikasi di backgroud, biasanya aplikasi social atau perpesanan yang paling banyak memakan ram android seperti Whatsap, BBM, Wechat, Kakaotalk, Facebook, Twitter dll.
terus bagaimana cara mengatasinya?
  • Uninstal Aplikasi yang tidak terlalu berguna di Hp android anda
  • Gunakan Aplikasi pembersih sampah atau cache di hp android, saya sarankan menggunakan aplikasi Cleaner Silakan di donload DISINI. Aplikasi Cleaner ini mirip seperti CC Cleaner di Windows, kecil dan mudah penggunaan nya
  • Gunakan aplikasi Grenify. donload DISINI Aplikasi ini berfungsi menghentikan aplikasi yang berjalan di background. jadi otomatis fungsinya mengurangi penggunaan ram di hp android agan, dengan begitu hp agan akan berjalan stabil operasinya
2. Kenapa Internet di Android Saya Lemot
Perhatikan dulu jaringan di hp android agan, apakah Edge, HSDPA, atau sudah LTE ?
Kalau jaringan nya masih Edge, wajar saja kalo internetnya lemot, Gunakan jaringan WIFI atau ganti android agan ke hp yang sudah menggunakan jaringan HSDPA, dijamin Ngacir internet nya :D
atau mungkin penangkapan sinyal di lokasi agan kurang bagus, coba naik ke atas genteng cari posisi sinyal yang lebih kuat

3. Kenapa sih Android Saya Cepet Panas?
Panas di Hp Android agan bersumber dari Baterai. kenapa android agan cepet panas biasanya karena banyak aplikasi yang sedang di jalankan secara bersamaan, misalnya browsing sambil musikan di tambah sms dan whatsapan tambah lagi BBM man jadi banyak aplikasi yang menggunakan daya baterai dan menjadikan nya lebih panas, apalagi sambil di charge bisa bisa meledak tuh hp :D
  • Gunakan Aplikasi dengan wajar dan seperlunya saja
  • Sangat tidak di anjurkan menggunakan android agan ketika sedang mengisi daya atau Charge, Tunngu pengisian penuh dan baru lah di gunakan lagi
Segitu saja dulu Bro Sist sedikit coretan dari saya, barangkali agan dan agan wati mempunyai tips dan trik android yang lebih jitu, bolehlah kita coment coment di bawah, Oke



No comments :

Post a Comment