Wednesday, June 25, 2014

Aplikasi Untuk Menampilkan Ukuran Kecepatan Internet Android

  No comments
Halo Phreaker setelah kemarin membahas cara memboklir no di android, kali ini saya akan membagikan cara menampilkan kecepatan internet android di satusbar menggunakan aplikasi Internet speed meter Pro. fungsi dari aplikasi Internet speed meter pro ini yaitu menampilkan seberapa cepat ukuran kecepatan internet di android agan, misal 300kb/s 100kb/s aplikasi ini menempilkan indikator kecepatan internet di statusbar, pada aplikasi ini, agan dapat mengetahui kecepatan, total pemakaian internet harian, bulanan dan masih banyak fitur yang ada pada aplikasi Internet speed meter Pro ini, jadi agan bisa tau berapa kuota yang di habiskan dalam sehari atau sebulan selama menggunakan internet di android agan.


Sebenrnya banyak cara untuk menampilkan kecepatan internet di android, salah satunya menggunakan Gravitybox, bahkan Gravitybox ini mempunyai fitur yang lengkap misalnya membuat statusbar transparan, berwarna, merubah background setting tanpa membongkar system yang tentunya beresiko. akan saya bahas mngenai grafitybox pada artikel berikutnya.
Kembali ke Internet speed meter, internet speed meter tersedia di playstore namun masih trial, tapi tenang nati akan saya share yang versi Pro. Dibawah ini adalah tampilan laporan pemakaian internet di android agan.
Menampilkan Kecepatan Internet Android Internet speed meter pro

Nahh jadi agan bisa tau hari ini pemakaian internet menghabiskan berapa mb, minggu ini atau bulan ini. apalagi sekarang para provider semakin mahal dan pelit menjual paket layanan internetnya, kalau kita kebablasan menggunakan kuota internet tentunya pulsa kita yang jadi korban :) padahal kebutuhan akan informasi data, modern ini seperti sudah menjadi kebutuhan pokok. coba agan sehari gak main facebook, gak main twitter, gak watsappan gak bbman, brrrrrr pasti kayak sehari gak makan.

Oke gan silakan agan Download aplikasi Internet Speed meter Pro untuk mengukur atau menampilkan kecepatan di statusbar Android.

No comments :

Post a Comment