Thursday, June 26, 2014

Asus Phone Smartphone Paling Dicari

  No comments
Asus merupakan salah satu industri perusahaan sukses besar yang memproduksi perangkat keras seperti Motherboard, Kartu grafis, Laptop, Notebook, Netbook, Layar komputer, Multimedia, Server, UPS, Workstation. PC kantong, PDA, Hand held Navigation dan akhir ini Asus mulai merambah memproduksi Smartphone ( Asus phone ) seperti ingin ikut bersaing dengan perusahaan besar Smartphone lainnya seperti Samsung, Sony, LG, HTC Asus serius memproduksi smartphone terbarunya yang berbasis system operasi Android.
Produk Smartphone Asus yang mendapat tanggapan baik dari masyarakat adalah produk terbarunya seperti Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan 6. merupakan salah satu produk smartphone paling dicari  di Indonesia bahkan kabarnya mereka sempat kehabisan stok ( out of stock ) produk smartphone nya, melayani pesanan yang begitu banyak dari konsumen terutama dari Indonesia.
Jika dilihat dari spesifikasi produk dan harga yang ditawarkan, Asus Phone memang sangat menjanjikan dengan kelebihan seperti menggunakan Chipset Intel Atom Z2580/ Z2560, Cpu Dual-core, Gpu PowerVR SGX544MP2, dan kecepatan internet mencapai HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps membuat para pecinta Smartphone melirik dan ingin segera memilikinya.
Bagaimana dengan anda? sudah meiliki Asus phone / Smartphone dari Asus ini?

Asus Phone

Perusahaan yang berdiri sejak 2 April 1990 dan didirikan oleh TH Tung, Ted Hsu ini memiliki karyawan hingga 104,294 dan memiliki pendapatan hingga 21.2 miliar.
Asustek Computer Inc. ditulis dengan gaya huruf kapital ASUS, adalah sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. Asus belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, tablet dan produk komputer lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte.

Asus pada 2005 menjual papan induk lebih banyak dari perusahaan lainnya, termasuk 30 juta pada 2004. Angka ini termasuk kontrak merek lain. Asus juga memproduksi komponen untuk perusahaan lain, termasuk PS2 Sony dan Apple Ipod, iBook, dll

ASUS banyak dipilih pengguna karena berani memberikan garansi 2 tahun untuk produk notebook yang dibuatnya.
Setelah sukses dengan kehadiran produk tablet Asus Transformer untuk kalangan menengah ke atas, pada tahun 2013, Asus memperkenalkan Asus MeMO Pad dalam ukuran 7 inch dan 10 inch yang harganya lebih terjangkau. Fitur Asus MeMO Pad yang cukup keren adalah Floating App yang memungkinkan beberapa aplikasi berjalan bersamaan dan semuanya tampak di layar tanpa harus bergantian. Artinya, Anda dapat menonton video sambil browsing, atau sambil mengedit file office yang disediakan di ASUS WebStorage Online Office
Source Asus Wikipedia

Demikian catatan dari saya kali ini mengenai Asus Phone/ Asus smartphone, baca juga artikel lainya Cara root asus Zenfone. Cara flash ulang asus zenfone. dan Cara pasang CWM recovery asus zenfone  jika ingin berdiskusi silakan tinggalkan komenter anda pada kolom yang tersedia di bawah, terimakasih semoga bermanfaat.

No comments :

Post a Comment